Kamis, 27 April 2017

Lab 131 - Superlab L3VPN Cisco (Bagian 1 Overview)

Sudah lama ndak nulis di blog, Alhamdulillah ada kesempatan untuk menulis lagi.. Karena sudah lama nda nulis, saya pengen memberikan hadiah yang spesial nih..

TARAAAAAAAA... Superlab MPLS L3VPN di Cisco!!!!!

Kurang lebih berikut topologi dari superlab yang akan kita bahas
Pada postingan kali ini, kita belum akan ngelab yaa.. saya hanya mau memberikan berita bahagia aja sih sebenarnya,, hehehe

Tujuan utama pada lab ini adalah, nantinya setiap kantor dapat berkomunikasi dengan kantor cabang nya masing-masing.. misal seluruh kantor cabang dan kantor pusat dari kantor A bisa berkomunikasi satu sama lain. begitu juga dengan kantor B, C, dan D.

Selain itu, seluruh kantor harus bisa mengakses Service....

Berikut index pembahasan dari Superlab L3VPN Cisco ini..


Oke.. sampai disini dulu ya pertemuan kita kali ini.. hehehe.. pertemuan yang singkat.. tapi jangan hawatir.. kita akan bertemu lagi di postingan selanjutnya.. jangan lupa mempersiapkan diri ya.. karena di postingan selanjutnya kita akan perang nih!! hehe.. oke sampai jumpa,,!!

Like the Post? Do share with your Friends.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar

FeedBack

Jika Anda merasa terbantu dengan artikel dari Coretan Bocah IT, silahkan berlangganan GRATIS via email. Dengan begitu, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel baru yang terbit di Coretan Bocah IT

Masukkan Email :

IconIconIconFollow Me on Pinterest