Jumat, 17 Juni 2016

Ebook Administrasi Server Jaringan dengan Debian Wheezy


Buku ini membahas konfigurasi konfigurasi server yang biasa dilakukan untuk keperluan jaringan lokal. 

Sebelum mengarah ke isi daripada buku ini, saya ingin menyampaikan beberapa pesan untuk pembaca sekalian, Pesan saya untuk pembaca sekalian, jika anda sudah pintar, anda sudah bisa akan suatu hal, ada dua hal yang perlu anda perhatikan.
  • "Pertama", Jangan pernah lupakan jasa guru anda, jangan sekali-kali anda mengatakan bahwa anda belajar secara OTODIDAK, karena sesungguhnya anda tidaklah belajar sendiri! Banyak sekali guru-guru yang telah mengarahkan anda dalam belajar, banyak sekali guru-guru yang telah membuat artikel diinternet dan anda menggunakan artikel itu untuk belajar

  • “Kedua”, Jangan lupa untuk mengajarkan kembali apa yang telah anda pelajari, karena jika anda tidak mengajarkannya kembali, itu artinya anda memutus rantai amal baik dari guru anda.

Saya tidak minta imbalan apa-apa dari buku yang sudah saya buat ini, saya hanya minta tolong untuk selalu mengingat nama saya, orang tua saya, guru-guru saya, dan semua umat manusia dalam setiap doa anda.

Berikut adalah daftar isi dari buku ini


Sampai disini dulu, semoga buku ini bisa bermanfaat dan jangan lupa untuk selalu mengajarkan kembali apa yang sudah kita bisa ke orang lain...

Sebelum download, jangan lupa untuk share ke temen temen kalian ya biar lebih bermanfaat..

Like the Post? Do share with your Friends.

2 komentar:

Komentar

FeedBack

Jika Anda merasa terbantu dengan artikel dari Coretan Bocah IT, silahkan berlangganan GRATIS via email. Dengan begitu, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel baru yang terbit di Coretan Bocah IT

Masukkan Email :

IconIconIconFollow Me on Pinterest